OXYPUS BEDA

Bukan Sekedar Air Minum Ber-OXIGEN Tapi + HEKSAGONAL + ALKALI
BPOM RI MD 25-4128001061, SNI 01-3553-2006 Dan HALAL

Senin, 01 Agustus 2011

OXYPUS MINUMAN BER-OXYGEN+HEKSAGONAL+ALKALI


OXYPUS : proses pengaktifan airnya menggunakan resonansi gelombang alfa yang tinggi ke dalam air yang telah di murnikan sehingga membentuk ikatan molekul H2O menjadi stabil karena ikatan KOFELEN yang terjadi antara ION HIDROGEN dan OXYGEN menjadi lebih kuat.


OXYPUS BPOM RI MD 25-4128001061, 
SNI 01-3553-2006 DAN HALAL

 PENDAPAT PARA AHLI TENTANG AIR ALKALI
Menurut Pengarang buku " REVERSE AGING (melawaan penuaan) oleh Sang Wang:
Sisa pembakaran dari makanan yang ada dalam tubuh harus dikeluarkan, karena semua sisa pembakaran adalah berasam. Itu sebabnya URINE dan LAPISAN KULIT juga berasam. Tubuh kita tidak bisa 100% mengeluarkan racun sisa pembakaran yang dihasilkan karena sisa pembakaran didalam tubuh kita juga berasam.

 Menurut "CHEMISTRI OF SUCCES" KIMIA KEJAYAAN:
Minum 4 s/d 5 gelas sehari air ALKALI setiap hari akan menetralkan keasamaan dan akan memulihkan kesehatan. Minum air alkali bertindak ANTI OKSIDAN  dan dapat membantu tubuh melawan terjadinya serangan jantung, stroke dan sistem pertahanan tubuh.

2 ALASAN DASAR KENAPA KITA HARUS MINUM AIR BER-HEKSAGONAL
  1. Untuk mempertahankan komposisi cairan tubuh dengan air spesial-air heksagonal, SEPERTI halnya waktu kita baru dilahirkan, cairan tubuh kita banyak mengandung air heksagonal sehingga nutrisi bisa sampai kesemua sistem jaringan sel dengan sempurna, membuat jaringan tubuh sehat maka tubuh secara keseluruhan menjadi sehat.
  2. Untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas komunitas sel, transformasi informasi antar sel  melalui media air heksagonal menghasilkan getaran signal radio yang optimal. Sehingga DNA sebagai basis karakteristik manusia tetap terjaga.

Jenis air ada 2 PENTAGONAL DAN HEKSAGONAL:
  1. AIR PENTAGONAL (bersegi 5) ikatan yang cenderung besar 120 Hz, sehingga sulit masuk kedalam sel. Air pentagonal tidak dapat maksimal mengelurkan racun dan sisa pembuangan dari dalam sel tubuh sehingga menjadi timbul penyakit modern yang lebih serius seperti kanker dll. (jangan sampai air pentagonal mendominasi tubuh kita jika ingin hidup  sehat) 
  2. AIR HEKSAGONAL(bersegi 6)  mempunyai ikatan lebih kecil 60,816 Hz, dan stabil dan dapat langsung dengan mudah masuk kedalam sel untuk mengangkut nutrisi, membuang racun (sampah buangan dari metabolisme sel, makanan dan minuman sehari-hari dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.
Kami memberi solusi dengan terapi OXYPUS, Bermanfaat menjaga kesehatan tubuh dan juga  bagi penderita sakit: Diabetes, Trigliserit, Pengentalan darah, Hypertensi, asma, Asam urat, BAB tidak lancar dll.


OXYPUS AIR AKTIF DAN ALAKALINYA BERMANFAAT UNTUK:
  • Menjaga stamina tubuh tetap prima
  • Mencegah penggumpalan sel dalam darah
  • Mengurangi radikal bebas dalam sel
  • Mengurangi racun dalm tubuh
  • Menyehatkan kulit dan rambut
  • Menaikkan PH AIR dari asam menjadi basah.
OXYPUS dikemas dengan botol plastic exclusive dan 1 botol berisi 454 ml. 1 karton 24 botol harga Rp.120.000,-/karton dan harga agen Rp.105.000,-/karton dan dapatkan bonus menarik jika anda menjadi agen kami.
Produk sudah terbukti laku dan berkualitas

 
Untuk menjadi agen hub 021-86901193/081398888887 atau 
www.new-titanumz.com DISTRIBUTOR RESMI OXYPUS
Bekasi Jawa Barat..., buruan ya....jadi agen didaerah anda.

1 komentar:

  1. Selamat dan sukses kepada seluruh agen kami. Kami hadir memberi solusi usaha untuk anda.

    BalasHapus